NOTE #1

Aku semakin mengerti akan pilihan-pilihan dan pilihan yang dipilihkan Tuhan untuk setiap hamba-Nya. Dulu, aku pernah berharap menjadi seorang ahli dalam Sains (IPA). Berusaha dan berjuang keras selama menempuh pendidikan di bangku menengah. Tetapi, semuanya terasa sia-sia dan kelam ketika OperaMini di HP Nokia N70 ku menampilkan hasil yang membuatku seakan tak percaya “whether it is real or just daydream”. Oh God, I did it. “Rozi Setiawan-Pendidikan Bahasa Inggris-Universitas Mataram”. Deretan huruf-huruf nan rapi itu masih nampak jelas kala ku menengok kembali ke bulan Juli 2010. Aku seakan tak percaya,  terus bertanya-tanya, why is it like this? Why God didn’t give me chance to sit there where my friends have been?

Setahun belakangan ini, perlahan-lahan ku mulai menemukan jawaban dari pertanyaan itu. Why? Because… Teringat akan salah satu mata kuliah di semester 5 ini, hehe ^_^

Hari Rabu, 31 Oktober 2012 secara tidak langsung, status dari My TUTOR “Kak LALE FATMA YULIA NINGSIH” make me aware that I have to write something to remind me on the future that I have ever written “something”. Hehe. Kak Fatma sedang menempuh Post Graduate Programnya di Turki dalam bidang Sociolinguistics (I hope I can study abroad in Literature in the next 4 years, amiinn).

She said that : Saya berdoa supaya bisa sekolah di benua A atau benua B. Tetapi kemudian Allah tidak memberikan saya benua A, tidak pula benua B. Allah mengirim saya ke benua C yang dengannya saya bisa ke benua A dan ke benua B. Allah Maha Tau yang terbaik untuk hambaNya.

#Saya meminta salah satu benua saja, Allah memberikan saya ketiga-tiganya. Allahu Akbar.

That’s what happened to me. Serasa digaplak, #plakkk..

Mulai dari sekarang, from now on, I will keep Istiqomah to struggle in this way. I have choosen this way. I have to keep survived until I get my dream. Amiin..

Tuhan lebih tahu apa yang kau butuhkan dibanding dengan apa yang kau inginkan.

Thanks so much for everyone who have guided me this far ^^, without you all, I’m nothing guys,,

Keep Your Spirit On

Allahuakbar!!!

Done at 16.54 WITa

One thought on “NOTE #1

Leave a Reply

